Senin, 18 Juni 2012

Bayar dulu baru bisa duduk di bangku taman ini

Memang ada yah bangku yang disediakan di taman harus bayar baru bisa duduk?? Kalau ada, inilah disain bangku berbayar khusus untuk taman yang paling canggih. :-)
http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/07/spikebench_1.jpg
"Pay & Sit" yang didisain oleh
 Fabian Brunsing adalah sebuah bangku taman yang bisa anda duduki bila sudah memasuki uang logam ke dalamnya atau istilahnya "bayar dulu baru duduk".

http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/07/spikebench_2.jpg
Untuk mencegah orang yang mau duduk tapi tidak mau bayar, bangku ini dilenkapi dengan besi-besi tajam di atas dudukan sehingga siapapun tidak akan mau duduk kecuali bokongnya mau bolong. :-)
http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/07/spikebench_3.jpg
Di bagian bawah bangku terdapat kotak kecil untuk memasukkan uang logam dan besi tajam akan lenyap (turun ke bawah) apabila koin sudah dimasukkan.
http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2010/07/spikebench_4.jpg
Dengan membayara sekitar 0,5 Euro (sekitar Rp. 6.000), anda bisa duduk selama beberapa saat dan bila waktunya habis akan keluar bunyi alaram yang menandakan untuk segera bangun dari bangku tersebut sebelum besi tajam akan muncul kembali.

3 komentar:

  1. Welcome
    POKERVITA
    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    POKER TERBAIK
    POKER TERNYAMAN
    POKER TERBAIK
    POKER BANYAK BONUS
    Contact Us Person :
    ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    ? BBM : D.8.E.B.7.E.6.B
    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    BalasHapus
  2. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)













    BalasHapus