Kamis, 31 Mei 2012

7 Hewan Unik dan Menarik Yang Sangat Dimusuhi manusia

1.Gumprecht 's Pit Viper Green
blog-apa-aja.blogspot.com 
Ini ular hijau berwarna terang yang mencolok, umumnya dikenal sebagai 

7 cara belajar efektif menjelang ujian

http://3.bp.blogspot.com/_oMsyptsjo2M/TTEnQBS7ogI/AAAAAAAAABE/Hzef_0pBYrA/s1600/cara-belajar-leap-camp.jpg
TIPS BELEJAR EFEKTIF SAAT MENJELANG UJIAN

1. Pilih Waktu Belajar yang Tepat
Waktu belajar yang paling pas adalah 

5 Film Horror yang Diangkat dari Kisah Nyata

blog-apa-aja.blogspot.com
Film merupakan salah satu dari sekian banyak media hiburan yang banyak disukai orang-orang di seluruh dunia. Salah satu genre film yang diminati adalah horor, banyak sutradara film horor yang terinspirasi membuat film dari cerita rakyat,dongeng masa lalu dan yang paling unik adalah film horor tersebut terilhami dari kisah nyata yang benar- benar terjadi, bahkan penjualan film tersebut terbilang sukses. Berikut uniknya.com merangkum 5 film horor yang berdasarkan kisah nyata:

1. The Amityville Horror
Sejauh ini, The mityville merupakan film horor terseram yang di ambil dari sebuah kisah nyata. Bermula dari

5 Tempat Angker di Jakarta

blog-apa-aja.blogspot.com
Indonesia memang banyak sekali menyimpan cerita mistis, begitu juga dengan ibukota-nya yaitu Jakarta. Kawula muda tentunya tau segudang cerita tentang mistis yang ada di Jakarta. Nah berikut ini peringkat berdasarkan hasil telusuran Mass Darto. Mau tau kawula muda? yuk kita simak:

9 Langkah Pedekate 2.0

Kamu melihat seorang cewek yang cantik dan tipe kamu banget. Kamu ingin banget bisa kenalan sama dia. Tapi karena kamu cemen nggak berani kenalan langsung, kamu cuma berani kenalan di internet doang. Apa yang harus kamu lakukan?
Jangan panik, selama kamu inget wajahnya dan tau nama dia, internet telah membantu kita untuk membantu melancarkan hubungan antar manusia, termasuk hubungan asmara.
Inilah beberapa langkah yang di susun buat kamu-kamu yang cemen dan cuma berani kenalan di internet doang:

1. Search di Facebook

Pertama, coba search nama dia di 

Rabu, 30 Mei 2012

6 Cara Mudah Mengatasi Bau Kaki

Bau kaki jelas tidak enak karena bisa mengganggu lingkungan sekitar. Bau bisa terjadi saat menggunakan sandal maupun ketika baru saja melepaskan sepatu. Aroma tak enak dengan mudah menyebar. Hindari bau kaki dengan cara-cara sederhana berikut ini :


1. Cuci kaki dengan 

5 Patung Paling Kontroversial di Indonesia

1. Patung Obama
blog-apa-aja.blogspot.com
Setelah menjadi kontroversi, patung 

Menilai kepribadian wanita dari cara berjalan

1. Bila berjalan, dari belakang kelihatan seperti tidak memijak tanah.
Golongan wanita yang jalannya berginjat, konon wanita ini adalah
wanita yang tidak jujur, bila berbohong, mulutnya laser dan
menyinggung perasaan orang lain. Wanita yang berjalan seperti ini juga
terkenal dengan sikap egonya. Lebih parah, wanita ini biasanya
pemboros atau suka membazir uang tanpa berpikir sebelum berbelanja.
Padahal, uangnya itu masih banyak kegunaannya. Tapi jangan berkecil
hati, kerana wanita seperti ini biasanya menjadi pujaan lelaki.

2. Bila berjalan, sering menoleh ke kanan dan kiri. Wanita seperti ini
biasanya pandai menyimpan rahsia. Walaupun ramai yang menganggap
wanita seperti ini tidak jujur, suka menipu teman sendiri, dan
merugikan temannya, namun, byk lelaki yang berusaha untuk menaklukan
hatinya. Konon wanita seperti ini senang diatur.
blog-apa-aja.blogspot.com
3. Bila berjalan suka 

Proses Jadian Anak muda jaman sekarang

Halow agan2 semua, ane mo coba deskripsiin proses jadian anak2 muda jaman skrg nich, klo misalkan ada yg pengen ngelengkapin silahkan..

1. Kenalan = Yg ini bisa dari kenalan lewat Internet, pas jalan2 ke emoL aka Mall / tempat2 rekreasi gitu..

2. Teleponan / smsan / Chattingan / BBMan = Lanjutan dari tahap I.. Kalo jaman 

Selasa, 29 Mei 2012

Misteri Penampakan Cahaya Biru Terungkap

Misteri Penampakkan Cahaya Biru Terungkap
Misteri penampakan cahaya biru yang misterius di Norwegia akhirnya 

7 Pertanyaan Ilmiah Yang Masih Dicari Jawabannya Oleh Ilmuwan Sampai Sekarang

Menurut laporan Inggris, seiring dengan perkembangan teknologi dan kemajuan sosial masyarakat, orang-orang telah memiliki pengetahuan yang lebih dalam terhadap sejumlah besar hakekat hal ihwal. Namun terhadap sejumlah soal lainnya hingga sekarang para ilmuwan tetap masih belum dapat memberikan jawaban dan penjelasan. Seperti:


1. Apakah anjing memiliki rasa humor?

Ilmuwan meneliti 

7 Nasihat Orang Tua yang Ternyata Berguna Bagi Kecantikan


Terkadang kita merasa kesal dengan omelan orang tua, meskipun kita tahu maksudnya baik. Namun, ada baiknya kita lebih menuruti nasihat-nasihat mereka, karena beberapa di antaranya ternyata bisa membantu kita menjaga kecantikan. Apa saja?
http://a323.yahoofs.com/ymg/stylefeatures__1/stylefeatures-348675958-1306312131.jpg?ymDHlEFDIa7XHOFb

1. "Jangan terlalu sering 

Kesalahan Wanita Saat Pasangan Berselingkuh


Ketika merasa tersakiti, justru banyak wanita melakukan tindakan yang memperkeruh keadaan.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2009/04/29/69993_pasangan_memata_matai_300_225.jpg

Pengkhianatan cinta bisa terjadi pada siapapun. Tetapi, ketika merasa tersakiti, justru banyak wanita melakukan tindakan yang memperkeruh keadaan.

Bukannya memperbaiki hubungan atau setidaknya mengakhiri dengan baik-baik, beberapa hal yang dilakukan justru menimbulkan kekecewaan lebih dalam. Seperti dilansir dari Shine, ada tiga kesalahan yang kerap kali dilakukan wanita sebagai reaksi terhadap perselingkuhan yang dilakukan pasangannya.

Kampung Melayu Warna-Warni di Afrika

Di abad 17, ketika kompeni menguasai hampir seluruh wilayah Nusantara, pengasingan orang-orang yang menjadi tahanan politik dan budak hingga nun jauh ke benua hitam, Afrika.

Orang-orang buangan tersebut ditempatkan di Bo-Kaap, sebuah kawasan di Cape Town, Afrika Selatan. Dari generasi ke generasi, mereka beranak-pinak dan akhirnya membentuk perkampungan melayu. Secara tak sengaja pula, pembuangan tersebut akhirnya menjadi penyebab menyebarnya agama Islam di Tanjung Harapan.

Menurut data, populasi 

Senin, 28 Mei 2012

7 Wanita Penyiar Berita Indonesia Yang Mirip Tokoh Kartun

1. Grace Natalie (TV One) dan Rinoa Heartilly (Final Fantasy VIII)
blog-apa-aja.blogspot.com
Rinoa diklaim sebagai 

7 Type Kondom dan Sensasinya

Fungsi kondom sebenarnya bukan sekadar sebagai alat KB atau pengaman saja. Anda bisa menjadikan kondom sebagai bagian dari foreplay agar suasana bercinta menjadi berbeda. Apalagi saat ini kondom tersedia dalam beragam tekstur dan aroma. Agar Anda tidak bingung memilihnya berikut jenis-jenis kondom yang banyak beredar di pasaran.

1. Kondom dengan aroma dan rasa

blog-apa-aja.blogspot.com
Sensasi: Anda bisa memilih 

Tips Merawat Bibir Indah, Sehat & Sensual

blog-apa-aja.blogspot.com 

Bibir yang lembut dan halus merupakan indikator kecantikan fisik. Kulit di bagian bibir biasanya kurang memilili kelenjar minyak, sehingga jadi mudah kering dan pecah. Anda perlu melakukan perawaan khusus untuk menambah tingkat akelembabanya. Apalagi disaat pergantian musim, bagian bibir membutuhkan perhatian khusus. Berikut beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk membuat bibir lembut dan halus.

5 Langkah Menjalin Hubungan Tanpa Status


blog-apa-aja.blogspot.com

Hubungan Tanpa Status atau lebih populernya disingkat HTS telah menjadi gaya hidup kebanyakan remaja di Indonesia.HTS membuat para remaja melewati batas seharusnya dari sebuah hubungan tetapi masih dalam status yang bukan siapa-siapa.Kali ini Ko-In ingin membahas 5 langkah agar sobat yang ingin menjalin HTS bisa tercapai.


1.Cari Target;

Seperti biasa,untuk memulai sebuah hubungan,harus ada 

Cara Jitu Untuk PDKT Ma Cewek Incaranmu

blog-apa-aja.blogspot.com
Jika Anda tergolong pria yang punya masalah dalam mendekati seorang wanita, tak perlu cemas. Yang penting, jangan pernah merasa takut gagal. Jika perasaan takut gagal hilang, Anda perlu mencoba sepuluh cara jitu bagaimana mendekati wanita, seperti dilansir AskMen baru-baru. Silakan mencoba langkah-langkah berikut:

Pertama, bikin si wanita 

Sabtu, 26 Mei 2012

7 Selebriti dunia yang gagal dalam berbisnis

Saat ini banyak selebriti yang terjun ke dunia bisnis. Beberapa di antaranya membuka usaha seperti restoran atau berkolaborasi dengan desainer terkenal untuk menjual pakaian, sepatu dan parfum.

Dari cukup banyak selebriti mencicipi bisnis itu, ada yang berhasil dan tak sedikit juga yang kurang seberuntung rekan-rekannya. Kegagalan manajemen, kurangnya waktu dan komitmen serta tak adanya inovasi adalah beberapa penyebab bangkrutnya usaha atau bisnis para selebriti. Seperti dikutip Glamour Vanity, berikut 7 selebriti yang gagal dalam usaha.

1. Britney Spears (Nyla Restoran)
http://hermawayne.blogspot.com
Britney Spears merupakan salah satu selebriti yang

7 Musisi Hebat ini Terganggu Pendengarannya

Sejatinya musik terkait erat dengan pendengaran dan rasa. Elemen seni yang satu ini memang tercipta untuk didengarkan. 

Begitupun peran penggubah lagu, aneh tentunya bila seorang komposer bisa membuat karya yang indah bila terganggu pendengarannya. Namun, tahukah kamu 7 musisi populer di bawah ini mengalami gangguan tersebut? Jangan kaget, ya...

 
1. Ludwig van Beethoven                  
Beethoven (kelahiran 17 Desember 1770) akhirnya harus 

Terpanjang dan Terpendek dalam Sebuah Nama

blog-apa-aja.blogspot.com 
"WHAT's in a name? That which we call a rose by any other word would smell as sweet." "Apalah arti sebuah nama? Bunga mawar akan tetap harum meski disebut dengan berbagai nama yang berbeda." Begitulah kira-kira definisi nama menurut William Shakespeare dalam karya monumentalnya, Romeo and Juliet. Nama, seperti kita ketahui, adalah identitas bagi seseorang atau sesuatu benda/tempat. Bayangkan saja bagaimana susahnya kita memanggil seseorang atau mengingat sebuah tempat bila dia tidak mempunyai nama. Biasanya dalam memberikan nama, orang selalu memilih yang bagus atau yang memiliki arti mengesankan, seperti misalnya nama presiden kita, Susilo Bambang Yudhoyono. Begitu pula jika menyangkut sebuah tempat, orang pasti akan berusaha memberikan nama yang bagus atau paling tidak memberikan nama berdasarkan fakta historis, contohnya nama Irian yang diusulkan oleh Frans Kaisepo, tokoh masyarakat setempat, pada tahun 1962 untuk menggantikan nama Papua Niuew Guinea. Nama Irian bahkan sempat dipolitisasi pula menjadi Ikut Republik Indonesia, Anti Nederland. Nah, sekarang apa jadinya jika ada nama tempat yang hanya terdiri dari satu karakter huruf saja? Apakah dia punya arti khusus? Jawabannya: mungkin ya, mungkin saja tidak. Yang jelas, nama-nama tersebut masih eksis dan tetap dipergunakan sampai kini. Berikut adalah nama-nama tempat yang terpendek dan terpanjang di dunia:

Tempat dengan nama terpendek di dunia:
blog-apa-aja.blogspot.com
  • Å, beberapa tempat di Norwegia, Swedia, dan Denmark. Å adalah 

Khajuraho, Kuil Paling Porno di Dunia

blog-apa-aja.blogspot.com
Khajuraho (Hindi: खजुराहो) adalah 

Kota Biru Penuh Misteri

Di India, terdapat kota yang seluruh rumahnya bercat biru. Kota tersebut adalah Jodhpur, kota terbesar kedua di negara bagian Rajasthan, India. Terletak 335 kilometer (208 mil) barat dari ibukota negara bagian, Jaipur.


Kota ini menjadi 

Jumat, 25 Mei 2012

7 ksatria yang mati dengan cara yang sangat konyol

Sejarah telah membuktikan bahwa aksi2 heroik sang pahlawan selalu berujung dengan kematian yang membanggakan. Dan itulah yang kita tau sampai sekarang. Tetapi, ternyata sejarah juga pernah mencatat bahwa ada beberapa kisah ksatria yang justru berakhir dengan memalukan, maksud saya benar2 memalukan. Pastinya mereka tidak ingin kematian mereka dikenang untuk kemduian dicatat dalam sejarah. Berikut adalah daftar para ksatria yang mati dengan cara yang sangat konyol dan memalukan [tentunya].

1. Empedokles

blog-apa-aja.blogspot.com
Cara kematian: melemparkan diri ke sebuah gunung berapi untuk menjadi dewa


Empedokles adalah 

7 Perolongan Pertama Untuk Orang Yang Lagi Sedih

Di satu malam yang tenang tiba-tiba henpon kamu kedap kedip dengan heboh, teman kamu memanggil. Begitu kamu angkat, kamu cuma denger suara orang nangis sesenggukan, lalu  telpon dimatikan. Apa yang akan kamu lakukan? Mungkin kamu perlu waktu sekitar 15 menit untuk mencerna "omongan" dia barusan, terus kemudian kamu akan berpikir, ah palingan dia becanda nih. Tapi kok dia gak nelpon lagi? Hmm. Jangan-jangan beneran ada yang salah nih. Mending kamu baca tips berikut ini, buat jaga-jaga gitu.

1. Pasang Kuping. Tebelin. Kunci mulut. Telen kuncinya.

Ini hal paling dasar yang bisa kamu lakukan. Dengerin cerita dia. Kenapa 

Lima Negara Wisata Termahal di Dunia

 
 
AKIBAT krisis ekonomi di beberapa negara, wisata menjadi sesuatu yang mahal. Meskipun agen-agen perjalanan memberikan promosi dan diskon, beberapa negara masih dikategorikan mahal karena butuh biaya banyak untuk mengunjunginya.
Negara apa sajakah yang termasuk mahal tersebut? Berikut ulasannya, seperti dikutip Forbes):
 
Singapura
Ketika Amerika Serikat dan Eropa sedang bertempur dengan 

Pistol tercanggih di Dunia




Baru-baru ini Armatix Jerman mengeluarkan sebuah 

Bocah Malang Ini Harus Kenakan Topeng Selama 10 Tahun

 
Malang benar nasib Wang Gengxiang (5), tubuhnya terbakar dan kepalanya nyaris tidak memiliki kulit lagi setelah kecelakaan yang dialaminya.Bocah lima tahun itu harus 

Kamis, 24 Mei 2012

7 Planet Paling Unik

Alam semesta begitu luas. Planet yang dihuni manusia, planet bumi adalah satu dari seribu, sejuta, atau bahkan satu dari triliunan planet yang tersebar di angkasa luar. Berdasarkan fakta tersebut, tentunya anda pernah atau sering beranggapan mungkin ada kehidupan lain selain di bumi. Para ilmuwan meyakini kemungkinan tersebut ada dan dari waktu ke waktu terus berusaha mencari petunjuk untuk menemukan dunia baru.

Pada tahun 1990, para ilmuwan menemukan secercah harapan dengan menemukan sejumlah planet di luar tata surya (exoplanet). Planet-planet tersebut sangat beragam. Mulai dari planet api, planet berukuran raksasa, planet berbatu, planet yang tidak memiliki bintang, dan banyak lagi. Hingga kini, penemuan exoplanet mencapai 230 planet. Berikut adalah daftar sepuluh exoplanet



1. Sang Kuda Api

blog-apa-aja.blogspot.com
Planet 51 Pegasi b adalah exoplanet pertama yang ditemukan para 

Kumpulan Bocah Pembunuh Berdarah Dingin

blog-apa-aja.blogspot.com
Praktik pembunuhan tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa semata. Toch bocah-bocah yang cenderung polos dan lugu mampu melakukannya. Berbagai faktor pastinya melatarbelakangi mengapa si bocah mampu melakukan perbuatan sadis itu. Bisa berasal dari faktor psikologis, lingkungan, termasuk penanganan pendidikan dari orangtua yang kebablasan. Anda bisa mengenali beberapa bocah yang dikenal dingin mengeksekusi korbannya.

1.Eric Smith
Eric Smith 13 tahun, dihukum karena 

Kisah Orang-orang yang Menjadi Kanibal Untuk Bertahan Hidup

Inilah kisah-kisah luar biasa tentang sekelompok orang yang melakukan praktek kanibalisme demi mempertahankan hidupnya.

Bencana yang terjadi membuat orang tidak lagi bisa berpikir normal. Betapa tidak, terdampar di pegunungan terpencil di musim dingin, tanpa makanan, apa yang harus dilakukan untuk mempertahankan hidup?

Salah satu kisah paling terkenal adalah jatuhnya pesawat Uruguay Force di pegunungan Andes pada tahun 1972. Demi bertahan hidup penumpangnya terpaksa memakan mayat teman-temannya. Berikut kisah-kisah kanibalisme terkenal yang terjadi karena bencana.

1. Kasus Jatuhnya Pesawat Uruguay Force Flight di Andes: Kasus Kanibalisme Paling Terkenal
Inilah kasus kanibalisme paling terkenal dalam sejarah, terjadi di pegunungan Chili, Andes, perbatasan Argentina-Chilli pada musim dingin tahun 1972.

Peristiwa ini bermula dengan jatuhnya pesawat carteran Uruguay Air Force Flight 571 yang membawa 45 orang penumpang, termasuk di dalamnya tim rugby dan keluarganya, di pegunungan Chili, Andes, 13 Oktober 1972.

Dari kecelakaan itu, 29 penumpang berhasil selamat, namun medan yang berat membuat satu demi satu korban berjatuhan. Delapan orang tewas tertimbun longsoran salju, beberapa lainnya menyusul ke alam baka karena berbagai sebab, di antaranya, suhu yang luar biasa dingin dan cidera.
blog-apa-aja.blogspot.com
Praktis yang tersisa hanya 

20 Hal Spele Yang Membuat Wanita Merasa Disayang


Kebanyakan pria sudah tahu mengenai hal-hal ini, tapi tidak melakukannya karena wanita tidak menyadari betapa penting hal-hal kecil itu bagi wanita. Pria benar-benar yakin bahwa hal-hal kecil itu tidak penting dibandingkan dengan hal-hal besar yang dilakukannya bagi pasangannya.

Pada awal hubungan, pria mungkin melakukan hal-hal kecil itu. Tapi setelah satu-dua kali, ia berhenti. Karena suatu naluri misterius, mereka mulai memusatkan energi untuk melakukan satu hal besar bagi pasangannya. Mereka kemudian lupa melakukan segala hal kecil yang diperlukan agar wanita merasa puas dalam hubungan itu. Untuk memuaskan wanita, pria harus memahami bahwa wanita perlu merasa disayang dan didukung. Lantas, kelakuan pria yang bagaimana agar seorang wanita merasa disayang dan didukung? Berikut ini John Gray, Ph.D, memaparkannya lewat bukunya Men are from Mars, Women are from Venus.
blog-apa-aja.blogspot.com

1. Setibanya di rumah, carilah dia terlebih dahulu sebelum melakukan hal-hal lain, dan peluklah dia.
2. Ajukan pertanyaan-pertanyaan khusus 

Beberapa Istilah Gaul yang Sering Digunakan di Jejaring Sosial

Banyak istilah - istilah baru yang digunakan di Media Jejaring sosial... Setidaknya kita harus mengikuti perkembangannya, biar kita tahu dan biar ga malu bro
blog-apa-aja.blogspot.com

Afgan

Tahu kan siapa Afgan? Pernah dengar lagunya yang judulnya sadis. Isitilah ini awalnya dipake sama orang-orang di forum jual beli . Misal ada iklan, "Jual motor, bisa nego, no afgan," itu artinya, bisa nego tapi jangan sadis!

Alay

Banyak versi yang 

Rabu, 23 Mei 2012

Manfaat Kulit Jeruk yang Tidak Kita Tahu

Kulit jeruk ternyata mempunyai banyak manfaat untuk meringankan berbagai gejala penyakit. Apa saja manfaatnya?

sukague.com

1) Mencegah mabuk perjalanan. Satu jam sebelum naik mobil, ambilah

7 Peragaan Busana paling Unik di Dunia

7 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia - Peragaan Busana biasanya di lakukan didalam sebuah gedung atau di mall, tapi taukah anda ternyata ada sebuah acara peragaan busana yang diselenggarakan di dalam sebuah kereta, di dalam air ?? acara peragaan busana ini sangat unik dan aneh tak seperti biasa dilakukan peragaan busana lainnya. Berikut Ini 10 Peragaan Busana Teraneh Di Dunia.

1. Peragaan Busana Didalam Kereta Api
blog-apa-aja.blogspot.com
Peragaan Busana Didalam 

Alat-Alat Elektronik Pertama di Dunia

Di bawah ini adalah model alat-alat elektronik pertama yang dibuat di dunia. Tentu bentuknya tidak sesempurna yang sekarang. Dan semuanya masih berukuran besar dan tidak sepraktis dan secanggih alat-alat elektronik yang kita gunakan sekarang ini. Nah, apakah kalian penasaran bagaimana bentuk dan rupa dari alat-alat elektronik yang pertama itu. Silahkan, lihat gambar-gambar dan keterangannya di bawah ini.

Komputer Pertama
blog-apa-aja.blogspot.com 

Hal-hal Penting yang Harus Ada di Sinetron Indonesia

Pada suatu hari, kami lagi iseng nonton infotainment. Disitu lagi bahas gaji-gaji artis sinetron. Wow! Kamu melongo dengernya! Gaji mereka buat satu episode aja lebih dari gaji kamu setahun+bonus+THR+Lembur. Kamu pun langsung berpikiran masuk ke dunia 'entertain'(ment) dengan menjadi artis. Tapi keinginan itu langsung sirna ketika kamu papasan sama kaca. "Nggak usah mimpi deh !" kata kamu dalem hati.
Terus kamu pun iseng, nonton sinetron yang tadi dibahas sama infotainment. Disitu kamu lihat, selain nama-nama pemain, ada juga nama produser dan pembuat sinetron tersebut. "Nah ini dia!" pikir kamu. Mungkin kamu nggak bisa jadi pemainnya, tapi pasti kamu bisa jadi pembuat sinetron. Yang main aja dibayarnya segitu, gimana yang buat. Kamu pun mengeluarkan secarik kertas dan bolpen, dan mulai mencoba untuk menulis. Tapi kamu bingung, mulainya dari mana. Nah kali ini MBDC hadir untuk memberikan pengetahuan penting tentang apa-apa saja yang harus ada di sebuah sinetron, untuk kamu-kamu para calon penulis/produser/sutradara sinetron di masa depan. Ayo disimak !

Sejarah Adanya Olahraga Bola Bowling

Sejarah Adanya Olahraga BowlingBowling adalah suatu jenis olahraga atau permainan yang dimainkan dengan menggelindingkan atau melemparkan bola dengan menggunakan tangan. Bola bowling akan dilemparkan ke pin yang berjumlah sepuluh buah yang telah disusun menjadi bentuk segitiga jika dilihat dari atas...

Jika semua pin dijatuhkan dalam sekali gelinding atau lemparan maka itu disebut strike. Jika pin tidak dijatuhkan sekaligus maka diberikan satu kesempatan lagi untuk menjatuhkan pin yang tinggal. Bilamana pada lemparan kedua tidak ada lagi pin tinggal disebut spare. Jika setelah dua kali masih ada pin yang tersisa maka disebut open frame (missed) yang kesemuanya itu akan menentukan perhitungan angka yang diperolehi dalam setiap permainannya. Pin akan kembali disusun seperti semula untuk frame selanjutnya.

Bowling, yang nama resminya adalah 

Selasa, 22 Mei 2012

7 Kisah Sukses yang Berawal dari Kegagalan

1.Adam Khoo
blog-apa-aja.blogspot.com
Dia adalah orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah penggemar berat games dan TV. Sehari, ia bisa berjam-jam di depan TV. Baik main PS atau nonton TV.

Adam Khoo pun dikenal sebagai anak bodoh. Ketika kelas 4 SD, ia dikeluarkan dari 

Melihat Museum Narkoba di Meksiko

Demi meningkatkan pengetahuan kita semua, gue mo kasi liat apa sih narkoba itu, bagaimana seluk beluknya, dan sejauh mana sih para aparat keamanan berjuang untuk memberantasnya, dalam hal ini di Mexico sana. Jujur aja gue sendiri blum punya sumber yg berisi materi tentang pemberantasan narkoba di Indonesia, ya mungkin nantinya gue sendiri berharap, pemberantasan narkoba di negara kita ini akan lebih hebat lagi, biar musuh bangsa ini bisa habis sehabis-habis nya sampe kecoa-kecoa nya skalian dan bangsa ini terbebas dari yang namanya pecandu narkoba, amiiin
Oke deh, gue udah banyak ngomong, silahkan simak infonya disini , hanya disini untuk kalian semua

Narkoba itu apa sih?
Menurut Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1997 tentang Narkotika yang di sempurnakan lagi dengan Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009, Narkotika adalah zat atau obat yang berasal dari tanaman atau bukan tanaman baik sintetis maupun semi sintetis yang dapat menyebabkan penurunan atau perubahan kesadaran, hilangnya rasa, mengurangi sampai menghilangkan rasa nyeri, dan dapat menimbulkan ketergantungan, yang dibedakan ke dalam golongan-golongan sebagaimana terlampir dalam Undang-undang ini atau yang kemudian ditetapkan dengan Keputusan Menteri Kesehatan

Nah, untuk lebih jelasnya sekarang kita study tour dulu ke Museum Narkotika di Mexico sana, silakan di cermati.
blog-apa-aja.blogspot.com

Museum Narkoba di Meksiko dibuka pada 

Penyebab lalat susah dipukul

“Sekarang saya punya jawabannya,” ujar Dickinson yang melakukan penelitian bersama Esther M dan Abe M Zarem. Ia menemukan rahasia tersebut setelah merekam manuver sejumlah lalat yang terancam pukulan menggunakan kamera digital yang dapat merekam dengan kecepatan dan resolusi tinggi.

Mereka menemukan bahwa lalat dapat mengenali ancaman berdasarkan lokasi. Otanya akan menghitung seberapa jauh ancaman terhadapnya sebelum memutuskan untuk mengepakkan sayap dan kabur.

Setelah memprediksi arah ancaman, kakinya bertumpu untuk terbang ke arah yang berlawanan. Semua persiapan meloloskan diri dapat dilakukannya dengan sangat cepat, hanya 100 milidetik setelah ia mendeteksi adanya bahaya.

“Ini menunjukkan begitu cepatnya otak lalat memproses informasi sensorik menjadi respons gerakan yang sesuai,” ujar Dickinson. Bahkan, lalat mengatur postur tubuhnya sesuai besar ancaman.

Artinya, lalat telah mengintegrasikan dengan baik antara informasi visual dari mata dan informasi metasensorik di kakinya. Temuan ini memberikan petunjuk mengenai sistem saraf lalat dan menunjukkan bahwa di otaknya 
 
terdapat sistem pemetaan posisi ancaman.
“Ini sebuah 

6 Air Terjun Indah Yang Langsung Jatuh Ke Laut

1. Un salto a la Playa di California 

sebuah air terjun yang relatif kecil di Julia Pfeiffer Burns Taman Negara. , Tapi sangat indah. Namanya The kaskade McWay. 
blog-apa-aja.blogspot.com 

6 Tanda Rumah Kamu Berhantu

blog-apa-aja.blogspot.com
Bagaimana wujud sesosok hantu? Anda mungkin tidak dapat menggambarkannya, tetapi Anda bisa merasakannya. Ada orang yang mungkin tidak mengabaikan perasaan itu, tetapi ada juga yang sangat sensitif dengan rasa atau suara.

Pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, misalnya. Pada tahun 2004 mereka 

Senin, 21 Mei 2012

Stadion Unik Berbentuk Buaya Raksasa

Klub Superlig Turki, Bursaspor, punya julukan "Yesil Timsahlar", yang dalam bahasa Indonesia berarti "Buaya Hijau". Terinspirasi oleh julukan tersebut, Bursaspor merilis desain stadion baru mereka yang berbentuk buaya raksasa

Stadion yang terletak di kota Bursa, Turki, ini rencananya akan berkapasitas 45 ribu tempat duduk, sebuah stadion sepak bola modern yang diberi nama "Timsah Arena" atau mungkin bisa disebut sebagai "kandang buaya" (timsah = buaya).

Berikut beberapa gambar calon homebase baru Bursaspor, Timsah Arena, yang menurut beberapa suporter Bursaspor sendiri lebih mirip ular hijau raksasa daripada seekor buaya.
blog-apa-aja.blogspot.com

7 Fakta Unik Coklat

blog-apa-aja.blogspot.com 
1.Kata coklat berasal dari xocoatl (bahasa suku Aztec) yang berarti 

Patung Ini Sudah Menghamili 2000 Wanita

Di Orlando, pasangan yang sangat menginginkan keturunan bisa datang ke Museum Ripley's Believe It or Not di Pantai Myrtle, South Carolina, Amerika Serikat (AS). Museum ini memamerkan sepasang patung kesuburan yang didatangkan dari Pantai Gading, Afrika Barat, selama sebulan mulai 1 Maret mendatang.
blog-apa-aja.blogspot.com

Legenda Patung Kesuburan ini bermula pada 

Hewan-Hewan yang Bisa Terbang selain Burung


FLYING FROG
http://hermawayne.blogspot.com
Katak terbang mempunyai kaki berselaput dan 

6 Minuman untuk Kesehatan Jantung

Faktor genetik dapat mempengaruhi risiko seseorang untuk mengidap penyakit jantung. Tetapi kabar baiknya, penyakit ini sebagian besar dapat dicegah. Kita mungkin pernah mendengar nasihat bijak yang mengatakan, untuk menjaga jantung tetap sehat, maka harus mengonsumsi makanan begizi dan teratur berolahraga.

Namun bukan cuma perubahan gaya hidup yang dapat lakukan untuk menekan risiko sakit jantung. Apa yang Anda minum juga bisa membuat perbedaan. Berikut ini adalah beberapa jenis minuman yang disarankan yang dapat membantu menjaga kesehatan jantung :

1. Kopi
Mungkin hal ini sepintas terdengar aneh. Tapi tahukah Anda bahwa