Kamis, 10 Februari 2011

7 Presenter Sepakbola Tercantik Di Indonesia

 Inilah 7 Presenter Sepakbola Tercantik Di Indonesia

1.  Fenita Arie


Fenita Jayanti dikenal sebagai model, presenter, dan bintang film. Film perdana wanita kelahiran 31 Agustus 1986 ini adalah 12:00 AM. Acara yang pernah dipandu Fenita antara lain Espresso dan reality show Selebriti Jam di antv.Fenita menikah dengan
mantan VJ MTV yang kini menjadi aktor, Arie Untung pada 5 Februari 2005. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai dua anak Misbareta Fathir Gavin Daffa (lahir 10 November 2005) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (lahir 5 Maret 2008).acara Olah raga Trans7 Malam.

2.  Terry puteri


Terry Naharyana Enani Putri (lahir di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 1 Desember 1979; umur 31 tahun) adalah seorang presenter televisi, bintang iklan, aktris dan pembawa acara di tanah air. Ia bertinggi badan 158 cm dan beragama Islam.Mengawali karier sebagai model dan bintang iklan, Terry menyelesaikan kuliah terlebih dulu, baru menerima job sinetron & menjadi host TV.

3.  Donna Agnesia 


Perempuan bernama lengkap Donna Agnesia Wayong ini, mengawali karir sebagai bintang model dan kemudian merambah sebagai seorang presenter. Penampilannya memandu acara siaran langsung piala dunia sepak bola 2006 di sebuah stasiun TV swasta, menjadi sesuatu yang berbeda.Donna menjadi hal 'langka' karena masih jarangnya jumlah presenter perempuan yang membawakan acara olah raga, khususnya sepak bola. Donna berhasil membius dengan kelancarannya berbicara soal tim-tim sepak bola dunia.

4.  Deasy Noviyanti


lahir di Bandung, Jawa Barat, 11 November 1979; umur 31 tahun) adalah pembawa acara televisi Indonesia. Ia saat ini menjadi pembawa acara dalam acara Insert Investigasi dan one stop Football.

5.  Hesti Purwadinata


Buat para penggemar olahraga pasti tidak asing dengan yang namanya Hesti Purwadinata. Yupz, Hesti Purwadinata adalah seorang presenter acara berita olahraga di salah satu televisi swasta nasional. Kalau ibu-ibu sih mungkin kenal dengan Hesti ketika membawakan acara gosip di salah satu televisi swasta.
Wajahnya yang manis khas orang Indonesia dan pembawaannya sedikit kocak menjadikan dia sebagai salah satu presenter favorit di Indonesial.
Profil Hesti Purwadinata
Nama Lengkap : Raden Hesti Puspitasari Purwadinata
Tempat Tanggal Lahir : Bogor, 15 Juni 1984
Pendidikan Terakhir : Alumnus Public Relation Interstudi Dan Teknik Informatika Universitas Gunadarma Jakarta
Karier :
Tahun 2005 : Juara III Wajah Femina 2005
Saat ini berprofesi sebagai presenter di beberapa acara di berbagai stasiun televisi.
Pernah membintangi beberapa judul sinetron dan film.

6. Franda  


Franda atau Efranda Stephanus atau biasa di panggil VJ Franda dahulu saat menjadi VJ di MTV, cewek kelahiran 8 Februari 1987 saat ini (2009) memandu salah satu acara olahraga.

7.  Arumi Bachsin


lahir di Jakarta, 19 Februari 1994 adalah aktris dan model Indonesia. Ia mulai dikenal luas dengan berperan dalam sejumlah sinetron, kemudian ia ikut bermain dalam film Bestfriend? dan presenter olahraga.

Mana presenter favorit anda???

9 komentar:

  1. Franda...

    Pintar dan cantik :)

    BalasHapus
  2. Arumi Bachsin
    cantik n belum nikah

    BalasHapus
  3. AMIR loving EFRANDA15 Mei 2012 19.32

    EFRANDA kau bagaikan chelsea : cantik,mulus,dan seksi
    EFRANDA aku punya sedikit puisi utkmu , dengarkan baik2 :
    bila kau RINDU dan KANGEN sama aku
    lihatlah cermin itu
    temukan BAYANGANKU disitu
    DEKAP dan jangan kau lepas

    BalasHapus
  4. terry putri kulitnyo itu loh,,sensual

    BalasHapus
  5. Monica Desideria ... senior

    BalasHapus