Kamis, 10 Februari 2011

7 Manusia Yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan Di Dunia

Daftar Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan di dunia. Punya penampilan yang aneh, unik, bahkan menyeramkan, hal kreatif? Banyak tatto di badan, piercing atau anting yang gak jelas bikin penempilan keren, tapi justru menyeramkan.

Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan, Seperti 7 orang berpenampilan aneh di dunia berikut yang bener-bener aneh bin nyeremin banget, ada yang mau??

Inilah daftar Orang Orang yang Berpenampilan Paling Aneh dan Menyeramkan di dunia terbaru :

1. Stalking Cat





Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka, pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) dan even an animatronic tigers tail (ekor elektronik)


2. Lucky Diamond Rich


Lucky Diamond Rich orang yang mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man


3. The Lizardman


Eric Sprague lahir tahun 1972, merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang. Hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal.


4. Pauly Unstoppable


Pauly Unstoppable mempunyai lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.


5. Kala Kaiwi


Kala Kaiwi mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai, lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk. Dia mempunyai 67 piercings dan 75 % badannya di tatto.


6. Elaine Davidson


Elaine Davidson wanita kelahiran brazil mempunyai beberapa tato, 2500 piercings internal dan external, ada 500 disekitar alat kelamin (vagina). Total berat piercing yg dibawanya sekitar 3Kg.


7. Rick Genest


Ada-ada aja tingkah/penempilan orang jaman sekarang, apa bagusnya tuh punya badan serem kaya gitu. Daftar orang orang yang berpenampilan paling aneh dan menyeramkan di dunia diatas apakah ada yang mau ngikutin?

11 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hiiiiiii...ngeri sekali,ayu jadi takut liat nya

    BalasHapus
  3. keren..tingkatkan lg amp bsa tercipta spesies mnusia yg baru..

    BalasHapus
  4. sungguh aneh jalan pikiran orang2 tsb...

    BalasHapus
  5. manusia kalo sdh terlalu terobsesi kpd sesuatu jadinya ya sperti itu...

    BalasHapus
  6. orang begok sedunia yang mau kayak gitu...

    BalasHapus
  7. apa gak sayang tuh sama badan?

    BalasHapus
  8. yang liat c serem tapi yang lakuin mungkin punya kepuasan tersendiri....smua terserah kepribadian masing2.

    BalasHapus
  9. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini JAMAL ISMAIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI MAULANA IBRAHIM yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon AKI MAULANA Ibrahi di 0823-85950389 Untuk yg di luar indon telefon di +62823-85950389, Atau >> KLIK DISINI <<
    saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI, Untuk yg punya mustika bisa juga di kerjakan narik uang karna AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. Untuk yg punya rum terimakasih atas tumpangannya.






    Penarikan Uang Ghaib Oleh KIAY MAULANA IBRAHIM
    1.UANG SUKARNO TERLIPAT SENDIRI
    2.MUSTIKA BESI ANTI KULIT/CUKUR
    3.MUSTIKA MANUSIA ANTI KULIT/CUKUR
    4.MUSTIKA MERAH DELIMA ANTI KULIT/CUKUR
    5.MUSTIKA KERIS BERDIRI ANTI KULIT/CUKUR ATAU MUSTIKA APA SAJA YG PENTIG PUNYA KEKUATAN/KE AMPUHAN,JIKA BERMINAT >> KLIK AKI MAULANA DISINI << ATAU HUB:AKI MAULANA IBRAHIM TLP.0823-85950389 TRIMA KASIH

    BalasHapus