Senin, 30 April 2012

7 Ide Paling Konyol Dalam Sejarah Transportasi Darat

7. Toyota Personal Mobility Concepts

Toyota has grown into the largest automobile manufacturer in the world, so clearly the only market segment left to conquer is that of the future space wheelchair.
Toyota telah berkembang menjadi produsen mobil terbesar di dunia, jadi jelas segmen pasar yang tersisa untuk ditaklukkan adalah konsep kursi roda untuk masa depan.
Dari atas ke bawah kami memperlihatkan pada anda i-unit, i-swing dan i-REAL .

 

Cewe Wajib Baca ini

Tahukah kamu Pengorbanan Seorang Pria Yang Kadang Tidak anda Diketahui wanita
sukague.com

1. Seorang anak laki-laki, dengan 

Mitos dan Fakta seputar Air

AIR merupakan zat alami yang menakjubkan dan kita tidak bisa hidup tanpanya. Terlebih, sebagian besar unsur kehidupan memang terbuat dari air. Maka itu, tidak mengherankan bila banyak penafsiran tentang air putih, terutama dalam hal khasiatnya tentang kesehatan.


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Dari sejumlah besar mitos dan fakta tentang air putih yang selama ini beredar di masyarakat, ada lima hal yang pastinya sering kita dengar. Berikut ini uraiannya:

6 Hewan Langka Dari Indonesia Yang Mirip dengan Hewan Mitologi


Hewan mitologi atau hewan legenda yang biasanya hanya kita dengar dari dongeng-dongeng ternyata ada di Indonesia setidaknya mirip dengan hewan mitologi yang dimaksud. Mau tahu hewan atau binatang apa saja itu?.. Berikut saya akan memuat list hewan Indonesia yang mirip dengan hewan mitologi:

1. Burung Cendrawasih dengan Burung Phoenix


Burung Cendrawasih yang bisa 

6 Tatanan Rambut Terburuk Selebritas Indonesia

Seleb juga manusia. Mereka pernah mengambil setidaknya satu keputusan buruk yang berhubungan dengan penampilan. Bahkan artis semodis Agnes Monica pun pernah tampil dengan rambut layaknya "alay". Berikut ini 6 tatanan rambut terburuk yang pernah ditampilkan oleh seleb Indonesia.


Agnes Monica dan rambut "alay"
Agnes dikenal selalu 

Minggu, 29 April 2012

7 Film Porno Dengan Biaya Pembuatan Paling Mahal


No.7 – Operation Desert Stormy

Budget: $250,000 (2007)
Film ini adalah salah satu film ber-budget tinggi produksi Wicked Pictures, namun memiliki kesan yang berbeda dari semua film pada daftar top 10 ini. Film ini memiliki adegan seks yang vulgar, tetapi memiliki lelucon yang dapat membuat ketawa di antara erangan dan dengusan.
Bercerita tentang agen spionase James Bond, lebih identik jika film Spy-Hard dicampur adukan dengan hardcore.
Bintang di film ini : Stormy Daniels, Eva Angelina dan Ron Jeremy,












 

7 Aroma yang Membuat Pria Bergairah

https://lh4.googleusercontent.com/-xUgFKVZP3Zo/TXVCTBGugwI/AAAAAAAAADM/vcBCtqztFM0/s1600/sex1.jpg 
Ingin bercinta dengan pasangan, namun dia kelihatan tidak mood? Coba gunakan aroma-aroma berikut ini. Menurut penelitian aroma-aroma ini bisa membuat pria langsung bergairah dan ingin bercinta.

Penelitian tersebut dilakukan oleh Smell and Taste Treatment Research Center di Chicago. Pimpinan penelitian itu Alan Hirsch dan koleganya, Dr. Jason Gruss menemukan bahwa  aroma pie labu dan lavender paling membuat pria berhasrat untuk berhubungan seks. "Jadi lupakan parfume Anda dan coba pie labu," ujar Hirsch.

Penelitian itu lebih jauh meneliti 24 wewangian dan 6 kombinasi aroma pada 31 responden berusia 18-64 tahun. Dilansir New York Daily News, para responden dalam penelitian itu kemudian diteliti dengan alat bernama plethysmograph. Alat tersebut mengukur banyaknya darah yang mengalir ke Mr. Happy yang disebabkan oleh gairah seks mereka.

Selama menggunakan alat itu, para responden pria tersebut diminta mencium berbagai kombinasi aroma mulai dari bau donat dan cola sampai bau bunga lily. Menurut Hirsch dan Gruss, aroma pie labu dan lavender lah yang paling membuat darah pria mengalir ke Mr. Happy mereka. Setidaknya ada peningkatan aliran darah sekitar 40% ke Mr. Happy saat pria mencium dua aroma tersebut.

Kombinasi aroma pumpkin dan donat juga berpengaruh pada 20% responden penelitian itu. Para pria di penelitian tersebut juga cukup bereaksi saat mencium aroma vanilla dan strawberry.

Berikut ini kombinasi aroma yang membuat pria memikirkan seks:

10 Rokok Paling Terkenal di Dunia


Rokok adalah silinder dari kertas berukuran panjang antara 70 hingga 120 mm (bervariasi tergantung negara) dengan diameter sekitar 10 mm yang berisi daun-daun tembakau yang telah dicacah. Rokok dibakar pada salah satu ujungnya dan dibiarkan membara agar asapnya dapat dihirup lewat mulut pada ujung lainnya.

Telah banyak riset yang membuktikan bahwa rokok sangat menyebabkan ketergantungan, di samping menyebabkan banyak tipe kanker, penyakit jantung, penyakit pernapasan, penyakit pencernaan, efek buruk bagi kelahiran, dan emfisema.

Berikut 10 rokok paling terkenal di dunia:

1. Marlboro

Marlboro tidak diragukan lagi 

Tanda-tanda Keperawanan yang Menyesatkan

Keperawanan wanita oleh sebagian besar orang masih begitu disucikan. Saking diagungkannya, kadang orang menebak-nebak sendiri mana perempuan yang masih perawan dan mana yang sudah tidak perawan. Penilaian-penilaian itu malah banyak yang menyesatkan dan merugikan wanita.

Menurut seksolog Dr Andri Wanananda dalam konsultasi seksologi di detikHealth, wanita perawan atau tidak perawan itu tidak terlihat ciri-ciri fisiknya. Karena sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang terjadi ketika seorang perempuan kehilangan keperawanannya.

Keperawanan yang ditandai dengan selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak.

Meski begitu selaput dara pun tidak bisa menjadi satu-satunya indikator sebuah keperawanan, karena ada beberapa wanita yang mengalami kecelakaan seputar vagina yang membuat selaput daranya pecah.
http://2.bp.blogspot.com/-y_zoqZ41DRM/ThlukTjFJYI/AAAAAAAAAmA/F7KTuLeVsys/s1600/sad_016.jpg

Beberapa tanda-tanda keperawanan yang menyesatkan tapi begitu dipercaya banyak orang seperti dikutip dari About.com, adalah:

5 Hewan Mengagumkan yang Dapat Memancarkan Cahaya Sendiri

Dunia fauna adalah dunia yang terus digali oleh para ilmuan menemukan, dan mempelajari untuk keperluan Ilmu Pengetahuan, dari sekian banyak dunia fauna yang telah berhasil dipelajari beberapa diataranya memiliki sifat bertahan

hidup yang luar biasa. seperti 5 Hewan Mengagumkan yang Dapat Memancarkan Cahaya Sendiri dibawah ini.

1. Kunang-kunang


Ada lebih 2.000 spesies kunang-kunang, yang sebenarnya adalah 

Sabtu, 28 April 2012

10 Bahasa Terpopuler di Dunia


Bahasa bisa dibilang merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Bayangkan jika di dunia ini tidak ada bahasa atau hanya ada 1 bahasa saja, apakah mungkin para ilmuwan bisa menciptakan penemuan-penemuan penting? Lalu, ada berapa sebenarnya jumlah bahasa di dunia? Menurut Ethnologue, saat ini ada sekitar 6.912 bahasa yang dituturkan orang di seluruh dunia. Jumlah ini tentu saja masih diragukan keakuratannya karena tiap hari ada bahasa baru yang mungkin muncul, sebaliknya ada pula bahasa yang punah. Kita sebagai orang Indonesia bolehlah sedikit berbangga karena ternyata bahasa Indonesia masuk dalam 10 besar bahasa yang memiliki jumlah penutur terbanyak di dunia. Hmmm....jadi ada berapa banyak jumlah penutur bahasa Indonesia? Jawabannya, silahkan ikuti daftar 10 besar bahasa yang paling populer di dunia yang dimulai dari urutan:

10. Bahasa Perancis

Bahasa yang sering disebut-sebut sebagai bahasa paling 

10 Alat Canggih Doraemon Yang Telah di Buat


1. Baling baling bambu

Baling baling bambu merupakan gadget transportasi dalam dunia Doraemon yang berbentuk kitiran yang bisa dipasangkan pada bagian tubuh manapun. Dengan hati hati tentunya.
Saat ini sudah ada mesin yg mampu meniru fungsi dari baling baling bambu dalam bentuk lain

Jetpack


Copterpack


Sayang keterbatasan dari jetpack maupun copterpack adalah 

10 Artis Wanita Paling Seksi di Jepang


Selain artis Korea Selatan, sejumlah aktris Jepang juga terkenal karena kecantikanya. Dengan memiliki kulit yang halus dan mulus serta tubuh indah dan langsing membuat mereka menjadi pusat perhatian. Tak heran, karena penampilannya itu, para artis asal negeri Sakura ini tak hanya dianggap cantik tapi juga seksi. Berikut 10 artis wanita Jepang yang masuk dalam deretan sebagai artis wanita terseksi.

10. Takako Matsu
Takako Matsu
Bagi Anda pecinta serial Jepang, tentu tidak asing lagi dengan wajah 

13 Fakta Seputar Penguin

http://2.bp.blogspot.com/-Ifmdfpzi4m4/TqVlUyWMvPI/AAAAAAAAABo/MYpx5m0gG9Y/s400/the-penguins-madagascar-solo-movie-580x325.jpg
Pernah nonton film Madagascar? Film animasi yang sempat menarik perhatian anak-anak dengan cerita soal hewan-hewan di salah satu kebun binatang. Diantara tokoh ceritanya, ada 4 penguin Skipper, Kowalski, Private dan Rico) yang begitu lucu. Sehingga dibuatkan film seri animasi tentang 4 penguin tersebut yaitu "The Penguin of Madagascar".

Penguin memang digemari oleh setiap orang di dunia ini. Warnanya yang hitam dan putih seolah memakai setelan tuxedo, berikut cara jalannya yang unik, siapa yang tidak jatuh cinta?

Ada 13 fakta seputar penguin yang perlu diketahui karena keunikannya. Apa sajakah itu?

1. Ada 18 spesies penguin di 

Stop SOPA Stop PIPA

http://www.pekanbaru.co/wp-content/uploads/2012/01/stop-sopa-pipa.jpg
singkat cerita, SOPA dan PIPA itu salah salah satu RUU amrik yang berencana untuk memberikan hak cipta dan hak untuk menindak langsung orang / situs yang terduga melanggar hak cipta. (cmiiw)

contoh:

Jumat, 27 April 2012

13 Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Menggoda Pria

http://3.bp.blogspot.com/_eZVzsI8Zm5Y/SlsXMnQjlsI/AAAAAAAAAEk/Rx04J35YW30/s400/bodiseksi.jpg 
Ini dia bagian tubuh wanita yang katanya membuat pria jadi tergoda, simak berdasarkan urutannya.

7 Bandara Paling Menyebalkan di Dunia

http://static.inilah.com/data/berita/foto/1795959.jpg
Meski hanya tempat persinggahan penumpang pesawat, bandara diharapkan memenuhi semua kebutuhan. Jika tidak, maka akan dikatakan menyebalkan. Bandara mana saja yang paling menyebalkan?

Tempat yang aman, suasana nyaman, antrian berbudaya, makanan lezat dan ketertiban gerbang-gerbang pesawat merupakan beberapa hal yang membuat bandara disukai penumpang. CNNGo mengadakan jajak pendapat untuk mengetahui bandara yang dianggap menyebalkan.

7. JFK International di New York (AS)
Bandara secanggih JFK International di New York (AS) juga tak 

7 Tips Kencan Lagi Setelah Pacaran Bertahun-tahun Putus


http://images.detik.com/content/2011/11/29/852/181701_cintapertama.jpg
Mulai berkencan pasca putus cinta dari hubungan yang telah berlangsung lama memang sulit. Perceraian atau pacaran yang lama membuat seseorang lupa bagaimana proses kencan yang natural dan wajar. Namun hal ini perlu dilakukan agar Anda bisa melanjutkan hidup. Berikut langkah yang harus diperhatikan saat memulai kencan seperti dikutip dari allwomenstalk.

1. Jangan Terlalu Detail
Kencan pertama harus 

7 Trik Agar Tidak Dipalak Preman

 http://stat.kompasiana.com/files/2010/09/83preman.jpg
1.GERTAK BALIK
Preman bekerja dengan prinsip 

4 Hal dari pelajaran PPKn yang Sudah Dilupakan Orang



Masih inget pelajaran PPKn dong? Kayaknya semua yang sekolah di Indonesia pasti pernah dapet pelajaran yang satu ini. Namanya ganti-ganti sih, pernah PMP, terus jadi PPKn, terus sempet berubah lagi jadi PKn, terus gak tau sekarang namanya apa. Masih ada gak sih? Nah, jadi ceritanya PPKn ini adalah pelajaran yang mau mengajarkan kita bagaimana menjadi warga negara yang baik. Bagus kan maksudnya. Sayangnya, kayaknya sekarang inti dari pelajaran ini sendiri udah dilupakan. Berikut adalah 4 hal dari pelajaran PPKn yang sudah dilupakan orang:

Tenggang Rasa

Tenggang rasa berarti 

Kamis, 26 April 2012

7 Tuntutan Perkara Paling Menggelikan di Dunia

http://1.bp.blogspot.com/-MkcdHMhDJuU/TmVpSbbUZnI/AAAAAAAAJDM/Zxmsia5dd10/s320/Tuntutan%2BPerkara%2BPaling%2BAneh%2BDi%2BDunia.jpg
Untuk mendapatkan uang di zaman sekarang ini, ada orang yang suka menghalalkan segala cara. Dan lucunya mereka bisa menempuh cara yang tidak masuk akal, misalnya dengan melakukan gugatan dan penuntutan yang konyol di pengadilan. Ada yang gagal, ada juga yang berhasil.

Inilah 7 penuntutan perkara yang paling menggelikan di dunia.

1. Seorang Senator Nebraska menggugat Tuhan (yg ini uda gila apa gila beneran ya)
Senator Negara Bagian Nebraska, Ernie Chambers, melakukan 

7 Fakta menarik seputar Google

 http://cdn2.digitaltrends.com/wp-content/uploads/2010/07/google-1.jpg
1. Alasan pertama mengapa 

10 Tips Sukses Kencan Pertama

http://image.spreadshirt.com/image-server/image/product/18040250/view/1/type/png/width/378/height/378/i-fuck-on-the-first-date.png 
Buat Anda dan para sista yang nanti malam mau kencan pertama ada baiknya disimak dulu 10 tips berikut. Mudah-mudahan bisa membantu yach!

1. Penampilan pada 

7 Negara Dengan Penduduk Paling Bahagia di Dunia

http://3.bp.blogspot.com/_rXBVRjPK6AE/TUqZxk2t-AI/AAAAAAAACpk/8sDQBCIJOJY/s320/Bahagia.jpeg
Tingkat kebahagian seseorang pada umumnya dapat diukur dari seberapa banyak barang yang dimiliki oleh seseorang ataupun tercukupinya kebutuhan primer seperti sandang, pangan dan papan. Namun terlepas dari itu semua, sistem perekonomian suatu negara dan kondisi sosial berikut pula dengan kondisi alam juga turut menjadi faktor penentu dari bahagia atau tidaknya seseorang. Berikut ini kita dapat melihat 7 negara yang berhasil disurvey oleh situs bisnis terkemuka Forbes yang diperoleh dari tingkat kebahagiaan penduduk dari negara tersebut.

1. Norwegia 
Negara yang penduduknya paling 

6 Tips Untuk yang Bertubuh Mungil Agar Terlihat Seksi

http://remaja.suaramerdeka.com/wp-content/uploads/2009/04/harempants.jpg 
Siapa bilang tubuh mungil tak bisa tampil seksi dan curvy. Anda hanya perlu tahu trik yang tepat. Yuk ikuti!

Rabu, 25 April 2012

7 Orang Yang Behasil Lolos Dari Bencana Serius

1. Vesva Vulovic : pramugari yang bertahan dari serangan teroris di atas 33.000 kaki.
1 10 Orang Yang Behasil Lolos Dari Kejadian Serius
Pada tanggal 26 Januari 1972, sebuah maskapai penerbangan Yugoslavia DC-9 berangkat dai Kopenhagen Beogard dengan 28 penumpan dan awak. Di ketinggian 33000 kaki, ditemukan 

7 Senjata Legendaris & Terbaik di Dunia

Barikut 10 senjata terbaik di dunia yang legendaris dan masih digunakan sampai sekarang:

1. AK-47
http://www.militaria.wz.cz/ak-47/ak-47/ak-47.jpg
Dengan produksi lebih dari 75 juta di seluruh dunia, AK-47 (a.k.a., “Kalashnikov”) adalah 

5 Negara Paling Menyeramkan Di Dunia

5. Russia

Di Rusia, ada lebih banyak gangster daripada 

5 Kejadian Aneh Gara-Gara iPad

http://nurazimiyah.files.wordpress.com/2011/11/apple-ipad-mini-5-7-inch.jpg 
Apple sebelumnya mengklaim tablet iPad memiliki daya tarik seperti magic, Ya memang benar bahkan seorang remaja di Cina rela menjual ginjalnya demi sebuah iPad 2. Terdengar gila dan tidak masuk akal? namun bukan hanya itu saja cerita tentang magic iPad yang terjadi hingga saat ini.

Berikut adalah beberapa kejadian unik yang terjadi gara-gara iPad:

1. iPad digemari di dunia akhirat
Replika iPad yang 

6 Faktor Penyebab Cewe 'Kabur' Saat PDKT

Selama ini, topik yang lebih banyak dibahas dalam obrolan kencan adalah alasan pria menghilang tanpa kabar setelah kencan. Tapi ternyata wanita juga bisa melakukan hal yang sama.

Ada beberapa faktor yang membuat wanita hilang ketertarikan saat kencan atau pendekatan. Berikut ini enam faktor yang sering jadi alasan, seperti dikutip dari eHarmony.
1. Menemukan Pria yang 

Selasa, 24 April 2012

10 Masalah tubuh pria yang bikin wanita jengkel

Yahoo! meminta para anggota grup The Thread di Facebook untuk berbagi cerita mengenai isu perawatan para pria yang paling menjengkelkan bagi wanita. Jawabannya mirip satu dengan yang lain. Satu orang bahkan meminta agar seluruh komentar ditulis besar-besar dan dipasang di baligo supaya para pria dapat melihatnya.
pria bertengkar dengan wanita

Mari kita lihat apa saja kebiasaan yang bikin jengkel itu:

7 Keajaiban Dunia Zaman Dahulu

1. Colossus Rodos
Colossus Rodos adalah patung Helios, yang terletak di pulau Rodos, Yunani, dibuat oleh Chares dari Lindos antara 292 dan 280 SM. Patung ini dianggap sebagai 7 keajaiban dunia kuno. Sebelum kehancurannya, patung ini berdiri lebih dari 30 meter, membuatnya sebagai patung tertinggi dalam dunia kuna. Colossus Rodos memiliki tinggi yang hampir sama dengan Patung Liberty.

11 Kalender di Berbagai Belahan Dunia

http://4.bp.blogspot.com/-4lP7Iif0rCo/Tv9ZYyEg9GI/AAAAAAAAHQk/dHbywV4pE3U/s1600/2012+calendar+seen+at+printpattern.blogspot.com.jpg 
Beberapa kalender didasarkan pada keyakinan, beberapa lain pada perubahan alam.Berikut kalender yang tercatat hingga sekarang berdasarkan data wikipedia.org:

1. Kalender Kibti/Qibti
Kalender ini adalah

Makanan yang Harus Kamu Hindari Saat Kencan Pertama

Ciee ciee mau kencan pertama nih ye. Seneng dong? Persiapan juga pasti udah mateng banget nih mulai dari baju yang bakal dipakai, bahan obrolan yang mutakhir, sampai posisi belahan rambut yang paling nampol. Jadi ceritanya kamu besok bakal ngajak dia jalan-jalan, kemudian dilanjutkan dengan makan romantis dua-duaan gitu. Sempurna banget kedengerannya sampe kita jadi bangga gitu sama kamu. Tapi tunggu dulu. Jangan sampai rencana yang sudah matang itu rusak hanya karena kamu salah pilih makanan saat kencan pertama, bisa runyam urusannya!


Apa aja sih jenis makanan yang baiknya dihindari saat kencan pertama itu? Yak, diantaranya adalah…



Indomie Pedas Mampus





Ada sebuah kedai indomie goreng dan rebus di daerah Grogol Petamburan yang beken banget karena menyajikan menu indomie yang dikasih cabe berkilo-kilo. Level tertingginya gak tanggung-tanggung, 150 cabe diawurin dalam mangkok indomie kamu. Mantep banget pokoknya buat pecinta pedes-pedesan.


Kenapa harus dihindari saat kencan pertama?

Cara Berhitung Cepat yang Sangat Berguna

http://4.bp.blogspot.com/-OVg9HMPOAlE/TqhDcarvRJI/AAAAAAAAAl0/S9iiw2y4gH4/s1600/calculator.jpg 
1. Perkalian 9, 99, atau 999

Mengalikan dengan 9 sebenarnya adalah mengalikan dengan 10-1.

Jadi, 9×9 sama saja dengan 9 x (10-1) = 9×10-9 = 90-9 = 81.

Ayo coba contoh yang lebih sulit:

46×9 = 46× (10-1) = 460-46 = 414.

Satu contoh lagi:

68×9 = 680-68 = 612.

Untuk perkalian 99, artinya kita mengalikan dengan 100-1.

Jadi, 46×99 = 46 x (100-1) = 4600-46 = 4554.

Kalo udah gitu, kalian semua pasti tahu bahwa perkalian 999 sama dengan perkalian 1000-1

38×999 = 38 x (1000-1) = 38000-38 = 37962.


Senin, 23 April 2012

7 bayi paling aneh tapi kasian

1. Bayi Berekor

Bayi itu lahir di India pada tahun 2001.
10 ekor inch Nya diturunkan kepada dunia tahun setelah kelahirannya.
Banyak orang India menganggap dia menjadi re-inkarnasi tuhan.

2. Bayi dengan 16 Jari


Anak kecil ini lahir di 

7 tempat didunia yang mirip negeri dongeng

Apakah Anda pernah ingin pergi ke negeri dongeng? Ngiri dengan kehidupan para Hobbit atau Harry Potter? Atau tercengang-cengang dengan keistimewaan negeri padang pasir dalam Star Wars? Tempat-tempat ini akan membuat anda bingung apakah anda baru saja melangkah ke negeri sihir dan fantasi. Dengan alam yang tidak biasa, pemandangan yang tidak nyata serta arsitektur negeri dongeng… tempat-tempat ini akan membuat anda masuk ke dunia yang tidak anda kenal…


1. COLMAR, PERANCIS


Daerah Colmar di Perancis telah dinyatakan sebagai 

Bangunan-bangunan dengan konstruksi paling menakjubkan di dunia

Arsitek kondang, Cecil Balmond mengkategorikan sepuluh bangunan menjadi bangunan berkonstruksi paling menakjubkan sepanjang masa. Berikut bangunan yang menurut Deputy Chairman dari sebuah perusahaan pembangunan terbesar, Arup ini paling menakjubkan.

1. Jembatan Millau

Jembatan Millau ini dikenal sebagai "Jembatan Tertinggi di Dunia". Dengan tinggi tiang beton hingga 800 kaki, jembatan ini seolah diangun di atas awan dan melintasi lembah sungai Tarn, Perancis selatan.

Menurut Balmond, jembatan yang lebih tinggi dari Menara Eiffel ini memiliki desain yang berani dan membutuhkan teknik penghitungan tersendiri karena berisiko tinggi.



2. Kubah Brunelleschi

Brunelleschi's Dome di Italia ini dibangun pada 

Seleb-seleb cantik yang kematiannya menggemparkan dunia

Kematian mungkin bagian yang wajar dialami semua manusia dalam kehidupan. Namun, ada beberapa peristiwa kematian yang mampu menggemparkan dunis. Selebriti selalu membawa cerita tak hanya melalui karya-karya semasa hidup tetapi juga saat ajal menjemput mereka.

Berikut 10 Seleb Cantik Yang Kematiannya Gemparkan Dunia, seperti dikutip dari laman allwomenstalk.

10. Selena Quintanilla-Pérez


Penyanyi latin yang 

Macam-macam Teman & Kelakuannya Dalam Menghibur Kamu yang Putus Cinta


Teman adalah bagian yang sangat penting ketika kamu baru putus cinta. Mereka adalah orang yang kamu harapkan bisa mendengar cerita kamu, mendukung kamu, dan diharapkan bisa menghibur kamu. Tapi masalahnya, teman itu ada macam-macam dan kelakuannya dalam menghibur kamu juga beda-beda. Berikut adalah macam-macam teman dan kelakuannya dalam menghibur kamu yang putus cinta!

Teman yang Bersimpati & Mau Dengerin Curhat Kamu

Ini adalah

Minggu, 22 April 2012

7 Kisah-kisah bocah yang bikin gempar dunia

Kisah perjuangan 7 anak kecil yang bener-benar telah membuatku terharu...bagaimana seorang anak memperjuangkan hak-hak nya untuk tetap bisa diterima dilingkungan masyarakat karena mengidap HIV...sungguh suatu perjuangan yang layak mendapat apresiasi...bener-bener mengharukan....baca detailnya dibawah....

1.Nkosi Johnson,1989 - 2001

lahir pada tahun 1989 di johanesburg.ia tidak pernah tahu ayahnya.Nkosi telah Mengidap HIV positif semenjak lahir,dia diadopsi oleh Gail johnson.Nkosi johnson mulai memjadi perhatian publik pada tahun 1997,ketika sebuah sekolah dasar dikota melville johannesburg menolak untuk menerimanya sebagai murid dikarenakan penyakit HIV-positif yang dia derita.kejadian tersebut menyebabkan kehebohan ditingkat tertinggi politik afrika selatan,konstitusi melarang deskriminasi atas dasar status medis.Nkosi adalah inti pembicaraan di 13 Konferensi AIDS Internasional, di mana ia mendorong korban AIDS yang akan terbuka tentang penyakit dan untuk mendapatkan perlakuan yang sama.ini adalah cuplikan kata sambutan Nkosi:

"kita semua manusia yang sama, Kami memiliki tangan, Kami memiliki kaki, Kami dapat berjalan, kami dapat berbicara, kami memiliki kebutuhan seperti orang lain,jangan takut kepada kami,karena kita semua sama"
Nelson Mandela menyebut Nkosi sebagai "ikon perjuangan untuk hidup".

Bersama dengan ibu angkat, Nkosi mendirikan sebuah tempat perlindungan HIV positif untuk ibu dan anak-anak mereka, Nkosi Haven's, di Johannesburg.Pada bulan November 2005, Gail mewakili Nkosi ketika ia menerima Hadiah Perdamaian internasional anak dari tangan Mikhail Gorbachev. Nkosi's Haven menerima US $ 100.000 hadiah uang dari Yayasan KidsRights serta patung yang telah menamai Nkosi di Nkosi Johnson's kehormatan.kehidupan nkosi adalah subjek dari buku Kami oleh Jim Woote.


2.Hector Pieterson,1964 - 1976

Hector Pieterson (1964 - 16 Juni 1976) menjadi 

Daftar cewek CANTIK yang GAGAL jadi personil SNSD


tahukah agan sebelum SNSD memiliki member yg berjumlah 9 seperti sekarang

dari kiri ke kanan(taeyeon,tiffany,sooyoung,seohyun,jessica,sun ny,yoona,hyoyeon,yuri)

banyak gadis cantik yg terdepak/didepak/keluar/mengundurkan diri dari SNSD sebelum mereka secara resmi debut siapa sajakah mereka? cekimprot gan