Jumat, 01 Juni 2012

Angle Profile Picture yang Menipu


Di jaman modern ini, profile pic adalah salah satu elemen terpenting dalam hidup manusia. Profile pic menggambarkan siapa diri anda di dunia maya. Dengan profile pic yang salah, bisa-bisa anda menjadi tidak menarik di dunia maya. Ini sangat gawat, mengingat dunia maya adalah kesempatan anda menjadi seseorang yang tidak bisa anda capai di kehidupan sebenarnya. Untungnya, ada angle-angle spesial profile pic yang bisa membantu anda mencapai tujuan mulia ini. (Catatan editor: angle ini berlaku untuk semua profile pic, mulai dari BBM, instant messenger, twitter, dan facebook)

1. Low Angle

Ini orang pasti urban abis. Pasti seniman.
Low angle adalah  sebuah angle kamera yang memposisikan kamera di bawah vertical axis, di bawah pandangan mata, dan melihat ke atas. Angle ini bisa memberikan efek urban dan sangar.

2. Low Light

Cantik banget ya? Gak keliatan? Soalnya ini emang low light banget.
Low light adalah sebuah keadaan dimana cahaya sangat minim sehingga foto yang dihasillkan akan gelap. Angle ini bisa menyembunyikan kekurangan-kekurangan wajah anda, seperti misalnya wajah anda jelek.

3. High Angle

Aduh imutnyaa!
High angle adalah sebuah jenis shot dimana kamera diletakkan di atas axis vertikal, di atas pandangan mata, dan melihat ke bawah. Angle ini bisa memberikan kesan imut-imut.

4. Nutup Bagian Wajah

Mungkin dia lagi batuk
Teknik ini mengharuskan anda menutupi bagian wajah anda yang dirasa memiliki kekurangan. Misalkan bibir anda berwarna hijau dan anda tidak percaya diri, maka anda bisa menutup mulut anda dengan tangan sebelum diambil fotonya.
Kalo ini sih namanya malu difoto

5. Close Up Bagian Tertentu

Dari bibirnya sih kayaknya cantik abis nih!
Kebalikan dari Nutup Bagian Wajah, Close Up Bagian Tertentu adalah sebuah teknik yang menonjolkan sebuah kelebihan dari bagian tubuh anda. Misalkan anda memiliki mata indah bola pingpong, tapi wajah anda buruk rupa, maka anda bisa mengambil foto close up bagian mata anda saja.

6. Bayangan

Wah ni orang kayaknya ganteng abis!
Bayangan adalah teknik yang digunakan apabila wajah anda sudah tidak terselamatkan lagi untuk difoto, namun postur anda menarik. Teknik foto ini mengharuskan anda memiliki backlight yang sangat terang sehingga ketika difoto, anda hanya terlihat siluetnya. Apabila badan anda bagus, maka niscaya orang akan tertipu.

7. Rambut

Mudah-mudahan rambutnya kayak gini tiap hari
Bersyukurlah apabila anda berambut, karena rambut dapat anda gunakan untuk menutupi kekurangan wajah anda secara natural. Jadi misalkan pipi kanan anda ada codet bekas tawuran dulu dan kebetulan rambut anda gondrong, anda bisa gunakan rambut anda untuk menutupi codet itu. Sempurna!
Demikianlah. Jadi jangan sampai salah memasang profile picture lagi. Nanti gak ada yang mau terima friend request anda lagi lho!
Jangan lupa sebarkan juga artikel ini ke orang-orang yang anda sayangi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar