Selasa, 29 Maret 2011

7 Fakta Aneh Tentang Kehamilan

Apakah Anda seorang wanita yang belum hamil atau orang yang ingin lebih memahami tentang orang hamil , ini 10 hal yang terjadi ketika seorang wanita hamil,kebanyakan dari hal ini begitu aneh dan sering mengganggu.
Ini adalah hal-hal aneh yang terjadi selama kehamilan yang mungkin tidak akan diceritakan oleh orang – orang …
1. Anda Bisa Hamil Selama Lebih dari Satu Tahun
Sebagian besar kehamilan  berlangsung sekitar 9 bulan dan dokter cenderung menginduksi persalinan jika kehamilan berlangsung terlalu lama.Yang sedang berkata, adalah mungkin untuk mengandung selama satu tahun. kehamilan di dunia terlama berlangsung 375 hari, anehnya, berat bayi itu sedikit di bawah tujuh pound.Ini tentu menempatkan perspektif baru untuk menjadi terlambat beberapa minggu, bukan?
2. Seorang Janin laki – Laki Bisa Ereksi Dalam Rahim
Kebanyakan ibu tidak suka berpikir tentang bayi laki-laki mereka bisa ereksi, bahkan ketika mereka remaja, tetapi kenyataannya adalah bahwa banyak bayi laki-laki mengalaminya, ketika mereka masih dalam kandungan.
Bahkan, bayi dari kedua jenis kelamin diketahui bisa masturbasi di dalam rahim, tetapi hanya bayi laki-laki yang bisa terlihat saat terangsang pada hasil USG.Jika berhubungan seks saat hamil tampak menyeramkan sebelumnya, bayangkan saja apa yang dilakukan bayi Anda saat Anda bercinta
3. Anda Mungkin Butuh Seluruh Jahitan Di Bagian Bawah Anda
Tempat terakhir wanita yang ingin jahitan adalah noda, tapi banyak ibu harus mendapatkan daerah yang ditutup pembedahan.Sembilan dari sepuluh wanita memiliki beberapa jenis vagina yang robek setelah melahirkan, tetapi ada banyak derajat robek.Beberapa air mata hanya membutuhkan sedikit perawatan atau beberapa jahitan, tetapi kasus yang benar-benar mengerikan adalah robek dari vagina sampai ke anus.
Beberapa bahkan dapat mempengaruhi otot-otot di luar anus Anda. amun, robekan yang mencapai anus sangat jarang dan hanya mempengaruhi satu dari seratus ibu.
Memijat daerah tersebut sebelum kelahiran anak dapat mengurangi area yang robek, tetapi tidak akan sepenuhnya berhenti merobek pada kebanyakan orang.
4. Mungkin Anda Akan Buang Air Besar Saat Persalinan
Selama persalinan, sangat umum bagi seorang wanita seecara tidak sengaja mengeluarkan isi perut nya. Ada alasan baik untuk ini-otot yang Anda gunakan untuk mendorong bayi keluar adalah otot yang sama yang biasanya anda gunakan selama buang air besar. Juga seolah – olah bayi anda membantu memeras sesuatu di dekat saluran pembuangan anda .
Pada zaman dahulu, hal itu biasa bagi perawat untuk memberikan enema sebelum persalinan, tetapi praktik ini tidak berakhir menghentikan kekacauan terjadi dan sering menyebabkan dehidrasi.
Di masa kini, dokter Anda dan perawat akan siap untuk membantu membersihkan kekacauan ini.Dalam kebanyakan kasus, mereka bahkan tidak akan mengatakan apapun tentang kejadian ini sehingga Anda tidak akan mengetahui perbedaannya.Dan kali ini anda mungkin akan berpikir dua kali untuk membuat filem tentang persalinan anda bukan ?
5. Anda Akan BEnar – Benar Bersinar
Mengatakan seorang wanita hamil bersinar adalah ekspresi umum, tetapi kebanyakan orang menganggap itu adalah karena kegembiraan seorang wanita karena akan menjadi seorang ibu.
Ternyata , kulit yang bersinar benar-benar nyata dialami seorang ibu hamil
Saat Anda sedang hamil, jumlah darah dalam tubuh Anda akan meningkat sebesar 50%. Darah ekstra akan tampak di banyak bagian di kulit anda, terutama pipi.
Di atas ini, hormon menyebabkan kelenjar minyak menjadi lebih aktif, sehingga penampilan anda akan lebih lembut dan bersinar. Ketika aliran darah meningkat digabunkan dengan kelenjar berkilau, hasilnya adalah cahaya yang tampak nyata terlihat.
6. Indra Penciuman Anda Akan Semakin Sensitif
Selama kehamilan, indra penciuman Anda meningkat drastis, seperti halnya indera perasa. Ilmuwan berhipotesis bahwa ini adalah untuk membantu ibu hamil menghindari makanan yang beracun berbau, yang mungkin tidak berbahaya bagi orang dewasa, tetapi bisa mematikan bagi janin.
Seperti rokok, alkohol dan kopi semuanya buruk terutama untuk wanita hamil, dan teori ini tampaknya ada benarnya
7. Kontraksi tidak berhenti Setelah Kelahiran
Kebanyakan ibu akan mengalami kontraksi selama beberapa hari setelah melahirkan. Kram otot adalah cara tubuh untuk menghentikan kehilangan darah berlebihan. Dan sebaliknya, jika anda melahirkan di rumah sakit, Anda mungkin masih dalam pengaruh bius dan mungkin tidak akan menyadarinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar